daftar aplikasi android untuk ibu hamil

 Kehamilan adalah anugerah terindah serta bebrapa saat yang mengasyikkan untuk seseorang perempuan. Hadirnya buah hati didalam rahimnya merupakan suatu hal yang tak ternilai. Sudah pasti kesehatan serta gizi yang lumayan bakal senantiasa diprioritaskan supaya buah hatinya bisa tumbuh oleh prima. Baru-baru ini didalam genggaman ponsel canggih android ada aplikasi yang spesial di ciptakan kepada ibu hamil. Aplikasi android kepada ibu hamil ini diperkembang supaya ibu hamil bisa peroleh pengetahuan mengenai kehamilan lewat androidnya oleh gampang serta bisa di baca yang mana saja.

Di bawah ini ini merupakan aplikasi android kepada ibu hamil supaya kehamilannya senantiasa sehat.
5 Aplikasi Android Untuk Ibu Hamil Terbaik
My Pregnancy Today.
aplikasi android untuk ibu hamil
Aplikasi My Pregnancy Today bisa diunduh di ponsel canggih android. Didalam aplikasi ini ada feature yang impresif yakni Bumpie Tools. Feature Bumpie Tools bisa dipakai kepada mengontrol gerakan janin didalam rahim. Feature lain yang bisa didapat besutan aplikasi ini yakni tips gizi, berita kehamilan berbentuk video, jadwal janji kontrol oleh dokter kandungan serta segalanya yang terkait oleh kehamilan. Feature Birth Clubs sangat mungkin kepada berkomunikasi oleh sesama ibu hamil di semua jagat.

5 Aplikasi Android Kepada Ibu Hamil Terbaik


Pregnancy +.

Aplikasi Pregnancy + mempunyai feature yang impresif yakni pemindaian perubahan janin berbentuk USG 2D serta 3D animasi computer. Lewat aplikasi ini pula bisa didapat feature penilaian gerak janin, saat kontraksi, pengontrolan bobot tubuh serta buku harian kehamilan. Apa bila bingung pilih nama bayi bisa didapat besutan aplikasi ini.

Baby Bump.

Aplikasi Baby Bump bisa meredakan rasa cemas yang sering menempa ibu hamil. Aplikasi ini menghadirkan beberapa feature yang berguna kepada melindungi kehamilan masih sama sehat. Feature widget countdown bisa mengkalkulasi periode kehamilan berawal saat haid paling akhir sampai akhir kehamilan. Aplikasi ini pula disempurnakan yang didukung oleh fitur pelacak kontraksi, grafis kesehatan, informasi kehamilan dengan cara harian, jurnal penilaian janin dan ibu serta nama calon buah hati. Lewat aplikasi Baby Bump bisa lakukan komunikasi oleh sesama ibu hamil di semua jagat.

I'm Expecting Pregnancy.

Aplikasi ini bisa menghubungkan oleh sesama ibu hamil di semua jagat supaya bisa sama-sama berkomunikasi bertukar berita serta pengalaman. Didalam aplikasi ini bisa didapat feature mengenai panduan makanan sehat sepanjang kehamilan serta berolahraga yang pas kepada ibu hamil.

Pregnancy Sprout.

Aplikasi ini memberi feature penampilan serta type 3 ruang perubahan janin. Didalam aplikasi ini pula bisa didapat berita keadaan janin serta ibu, pengontrolan bobot tubuh serta penghitungan kontraksi.



Aplikasi android kepada ibu hamil di atas begitu berguna kepada melindungi kehamilan supaya masih sama sehat. Kehamilan mesti masih sama sehat supaya perkembangan janin bisa jalan oleh maksimal.

0 Response to "daftar aplikasi android untuk ibu hamil"

Posting Komentar