cara mudah menghubungkan android ke tv lcd

 Makin tangguh smartphone android/perangkat pintar/ponsel canggih baru-baru ini sepertinya sungguh mengagumkan sekali. Mengingat baru-baru ini bentuk ponsel canggih serta pula tablet android semakin hari semakin kecil. Umumnya apa bila kita main game atau video kadang waktu monitor yang kita gunakan merasa belum lebar serta besar. Mengingat apa bila tengah melihat video atau main game berbarengan rekan-rekan. Nah tidak mungkin saja dong oleh banyak rekan kita contoh kita miliki 6 rekan yang serupa menginginkan lihat.

Nah kepada menangani persoalan itu saya bakal berikanlah pemecahannya yakni oleh langkah menyambungkannya ponsel canggih android kalian atau gadge oleh mengkoneksikannya ke TV. Nah selain itu bagaimana caranya menyambungkan atau menghubungkannya besutan Android ke TV? Nyatanya langkah begitu sederhana serta gampang sekali lo kawan.
Cara Menghubungkan HP Android Ke TV Dengan Berbagai Cara
Di sini terdapat 2 langkah yang dapat kalian tentukan, perdana oleh memakai kabel yang yang disambungkan besutan Ponsel canggih atau smartphone android kalian ke TV atau oleh menggunakan koneksi wifi oleh memakai kecanggihan Miracast Google, apakah itu Miracast Google? Silakan kalian tentukan gunakan langkah 1 atau langkah ke 2.
cara menghubungkan android ke tv lcd
Beberapa waktu lalu cobalah jawab :
Apakah perangkat pintar atau ponsel canggih android kalian telah dilengkapi Miracast?
Lalu apakah tablet atau ponsel canggih kalian pula telah terdapat port output videonya serta berjenis apa?
Apa bila TV tak terdapat support kepada Miracast apa kalian ingin membayar satu dongle?
Langkah menghubungkan atau ponsel canggih kalian ke tv oleh memakai kabel
Terdapat 2 pilihan :
1. besutan Micro HDMI ke HDMI
2. MHL, ini mempunyai 2 buah konektor yakni besutan MicroUSB ke HDMI (Ponsel canggih mesti dilengkapi HML)
Catatan utama apa bila kalian sepertinya menginginkan menghubungkan ponsel canggih atau tablet kalian oleh memakai kabel yakinkan android nya telah memakai versus android 4. 2 ke atas. Tidak cuma itu saja pakai tujuan Landscape supaya monitor yang tampak di TV nampak oleh prima.


Langkah Menghubungkan HP Android Ke TV Oleh Beragam Cara
Langkah mengkoneksikan atau menyambungkan smartphone android atau ponsel canggih oleh memakai Mirecast
Apa bila kalian memakai Miracast ini sedikit sedikit repot, Perdana TV kalian mesti mempunyai feature Miracast apa bila tak kalian butuh beli Miracast Dongle atau receiver. Lalu apa bila telah atur di android kalian besutan Display Wirelless Mirroring/Cast Screen dirubah ke On. Android bakal mengstabilkan koneksinya tunggulah ada banyak menit serta monitor smartphone diandrod bakal nampak di tv kalian.
Langkah lain mengubungkan smartphone android/perangkat pintar/ponsel canggih ke tv
Dapat oleh memakai AllShare Play di Smartphone samsung, ke-2 oleh memakai Chromecast oleh memakai wireless serta ketiga oleh memakaiIntel Wireless Dsiplay atau Wi-Di.

0 Response to "cara mudah menghubungkan android ke tv lcd"

Posting Komentar