cara-cara memunculkan subtitle di youtube android

 Youtube merupakan website yang menghadirkan content berbentuk video musik, film, movie, iklan, tutorial, serta lain – yang lain. Youtube merupakan anak besutan vendor Google Inc. Sejak dibeli Google selanjutnya th. 2006 dengan harga 1, 6 milyar USD, Youtube makin terkenal di semua penjuru jagat.

Langkah Menghadirkan Subtitle Video di Youtube

Beragam feature senantiasa didatangkan dengan Youtube, dapat setiap waktu serta setiap saat. Tahukah kalian yang menjelaskan saat ini youtube disempurnakan yang didukung oleh fitur Subtitle. Nah, feature ini memudahkan beberapa pemakai waktu menginginkan melihat video oleh bhs yang tidak sama. Misal perihal bhs inggris, mungkin saja tak beberapa orang Tanah air memahami dalam hal bhs inggris. Kedatangan feature subtitile pastinya streaming unggul gampang, mengingat bila treaming mengenai film movie pastinya kita perlu sekali yang namanya subtitle supaya tahu alur narasi besutan film tersebut.
Image result for cara memunculkan subtitle di youtube android
Namun tak semuanya video disempurnakan yang didukung oleh fitur subtitle, sebab feature subtitle sendiri memerlukan kejelasan besutan nada manusia. Apa bila nada belum terang atau ramai mungkin saja subtitle pula bakal tidak sama serta malahan mungkin saja tak ada. Video musik, film, movie, tutorial, tentu disempurnakan oleh subtitle.
cara memunculkan subtitle di youtube android
Sebelumnya, Bagaimana Langkah Menghadirkan Subtitle Youtube?
Kepada menghadirkan subtitle youtube begitu gampang serta cepat, ikuti cara – langkahnya berikut ini.

Langkah Menghadirkan Subtitle Video di Youtube

Perdana, buka video/film yang menginginkan kalian lihat, sebelumnya click icon subtitle berupa kotak yang nampak selanjutnya sektor bawah besutan video yang kalian lihat. Unggul tuturnya, silakan kalian saksikan misalnya berikut ini.
Kepada menghadirkan subtitle berbahasa Tanah air atau bhs yang lain, kalian dapat click icon "Gear", lalu click "Subtitle/Text". Besutan situ kalian dapat tentukan bhs sesuai sama apa yang diinginkan kalian, apa bila kalian menginginkan bhs Tanah air jadi pastikan bhs Tanah air.
Oleh demikian video bakal tampak oleh bhs Tanah air, yang menjadi contoh subtitle bhs Tanah air jadi kalian dapat saksikan previewsnya berikut ini.
Usai.


CATATAN : Butuh kalian ingat yang menjelaskan tak semuanya video ada subtitle, bergantung besutan pengunggah/penyedia video itu. Apa bila umpamanya terdapat video yang tak dapat kalian tampilakan subtitle jadi terang video itu tak disempurnakan subtitle dengan pembuat atau pengunggahnya.

Oleh ikuti cara – cara di atas, jadi kalian kelak dapat sukses menghadirkan subtitle video maupun film di Youtube. Kepada mematikan subtitle, kalian dapat click selanjutnya icon CC atau kotak subtitle itu serta dengan cara automatis subtitle bakal hilang. Langkah di atas pula dapat kalian kerjakan lewat aplikasi youtube yang terdapat selanjutnya ponsel canggih android kalian.


0 Response to "cara-cara memunculkan subtitle di youtube android"

Posting Komentar