aplikasi untuk penunjuk arah kiblat android

 Untuk umat Islam, Shalat merupakan keharusan yang perlu digerakkan sehari-hari. Dalam satu hari shalat dikerjakan sepanjang lima kali besutan saat Shubuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib serta Isya. Shalat harus dikerjakan yang mana saja, malahan saat tengah lakukan perjalanan. Namun umumnya kita kesusahan waktu bakal shalat saat kita tak tahu arah terlebih arah kiblat.


Namun tenang saja saat ini tak perlu cemas sekali lagi sebab banyak aplikasi yang di buat dengan beberapa developer kepada menolong umat Islam tahu arah kiblat oleh memakai piranti misal ponsel canggih atau tablet. Kesempatan ini bakal dibahas dalam hal arah kiblat yang terdapat di piranti Android. Hati-hati banyak aplikasi penunjuk arah kiblat di Android yang tak sesuai sama malahan diisi malware.
Image result for aplikasi penunjuk arah kiblat android
Di bawah ini aplikasi penunjuk arah kiblat di Android yang direferensikan :
aplikasi penunjuk arah kiblat android
1. Arah Kiblat. Aplikasi ini di buat dengan developer Network Idea. Aplikasi begitu sederhana tak terdapat bacaan atau kalimat lain terkecuali penunjuk arah kiblat di piranti Andoid oleh sinyal panah selanjutnya piranti itu. Kekurangannya tak terdapat berita lain terkecuali arah kiblat.

2. Kiblat Kompas. Aplikasi ini di buat dengan developer Enterdroid. Aplikasi ini lumayan simpel terkecuali penunjuk arah kiblat, aplikasi ini disempurnakan oleh jarak dari tempat kita ada oleh Ka'bah di Mekah.

3. Kiblat Kompas. Aplikasi ini di buat dengan developer Remis Haroon. Aplikasi ini serupa sekali oleh Kiblat Kompas bikinan Enterdorid. Aplikasi ini dapat memberikan arah kiblat serta jarak dari kita oleh Ka'bah di Mekah.

Semoga bacaan ini berguna.

0 Response to "aplikasi untuk penunjuk arah kiblat android"

Posting Komentar