cara-cara untuk membuat video slow motion di android

 Selanjutnya kesempatan ini saya bakal membagikan tutorial android yang lumayan unik yakni menjadikan Video Slow Motion atau memperlambat gerakan video memakai satu pertolongan aplikasi pihak ketiga yang dapat kita install di smartphone android kita, serta aplikasi itu mempunyai nama Slow Motion FX, aplikasi ini pula ada di Google Play Secara Free atau Gratiss..!!

Kepada menjadikan satu dampak slow atau lambat selanjutnya hasil rekaman smartphone android saat ini kita tak butuh sekali lagi beli handphone mahal sejenis galaxy s6 dan lain-lain sebab cuma oleh memercayakan aplikasi diberi nama Slow Motion FX ini saja kita telah dapat menjadikan slow motion video yang kita kehendaki serta pula kita dapat unggul menghemat duit kita kepada di tabung.

Aplikasi diberi nama Slow Motion FX video ini cuma mempunyai satu manfaat saja yakni hanya kepada mengedit video supaya jadi slow atau lambat, di dalamnya kita pula dapat mengatur kecepatan video, jadi kita dapat atur sesuai sama selera yang kita kehendaki, nah untuk anda yang telah tak sabar menginginkan coba mengedit video sendiri supaya jadi slow motion anda dapat menyimaknya berikut ini, aplikasi ini telah saya test sendiri serta sukses 100% tanpa ada terdapat masalah.
cara membuat video slow motion di android
Cara Menjadikan Slow Motion Video Di Smartphone Android

1.) Perdana tama yang perlu kita kerjakan merupakan unduh aplikasinya terlebih dulu, silakan downlod aplikasi diberi nama Slow Motion FX lewat link yang bakal saya berikanlah di sini

2.) Sesudah unduh usai janganlah lupa install aplikasi Slow Motion FX di smartphone android anda, sesudah berhasil terinstall lalu buka aplikasi slow Motion FX itu.

3.) Sesudah terbuka jadi kalian bakal menemuka 3 tombol yang bertuliskan Start Slow Motion, Slow Motion FX, GALERY Silakan click tombol Start Slow Motion, lalu silakan tentukan record movie manual atau close movie besutan galeri.

4.) Click start lalu silakan atur atau atur kecepatan video sesuai sama selera kalian kemudian tekan OK jadi silakan tunggulah sampai sistem nya sukses.

Sesudah kalian lakukan sistem diatas jadi kalian sudah sukses menjadikan slow video memakai handphone android, serta langkah tersebut pula sudah saya cobalah sendiri serta sukses 100%, serta apa bila kalian penasaran silhkan saksikan video contoh videonya berikut ini.

Hanya itu saya artikel kesempatan ini yang bisa saya berikanlah pada kalian mudah-mudahan artikel diatas bisa berguna kepada kita semuanya terima kasih.

0 Response to "cara-cara untuk membuat video slow motion di android"

Posting Komentar