cara merawat baterai iphone

Yang menjadi pemakai iPhone, kita pastinya rasakan perbedaan kinerja dan kenikmatan perangkat pintar ini oleh merk lain, besutan sisi ketajaman monitor, smoothnya touch screennya, aplikasi atau game 3D yang berdasarkan saya begitu powerfull, serta lain-lain. Tetapi semuanya kita bayar oleh cepat habisnya baterai yang mungkin saja besutan beberapa kita mengeluh oleh permasalahan ini.

Baca selengkapnya di --->>  Cara Merawat Baterai

baterai iphone

Sesungguhnya banyak beberapa tips yang telah menyebar di jagat maya, mengenai langkah menghemat pemakaian baterai di iPhone, tetapi masih sama saja beberapa cara itu menjadikan kesibukan kita jadi terbatas dengan kata lain belum merasa puas. Nah, disini saya bakal mengulas mengenai bagaimana caranya supaya sistem pengecasan (charging) baterainya jadi unggul cepat serta efisien.
1. Matikan atau turn off iPhone Anda

matikan iphoneJelas disini bakal mempercepat sistem charging sebab tak terdapat kesibukan besutan iPhone kita maka mempercepat baterai terisi penuh. Apa bila Kalian tak menginginkan mematikan iPhone Kalian, bisa pula oleh men-setting iPhone Kalian dalam Airplane Model, maka sistem seluler dan mencari tanda WiFi bakal berhenti.
2. Pakai Wall-Charger

Wall Charger merupakan charger yang tersambung oleh listrik. Pastinya sistem charging bakal unggul cepat dari pada kita tancapkan kabel usb ke PC/Laptop Kalian. Anjuran resmi besutan Apple yakni pakai kabel data asli bawaan Apple dan sambungkan oleh power adaptor USB.
3. Jagalah Supaya Masih sama Dingin

its coldTahukah Kalian, yang menjelaskan kekuatan baterai dalam menaruh tenaga bakal alami penurunan dengan cara penting oleh naiknya suhu? Apple menyebutkan "Suhu yang panas bakal menurunkan kemampuan baterai iPhone Kalian. " serta Apple pula merekomendasikan supaya hindari menempatkan iPhone dibawah teriknya matahari, atau didalam mobil yang panas suhunya, termasuk juga dalam kotak atau wadah yang condong panasnya tak dapat keluar. Termasuk juga case-case yang bisa menahan supaya panasnya tak keluar adalah satu permasalahan sendiri. Mungkin saja Kalian dapat melepasnya waktu sistem charging supaya keadaan baterai Kalian tak tertekan panasnya. Anjuran resmi besutan Apple, "Jaga suhu baterai iPhone kalian ada selanjutnya suhu kamar (yakni di kisaran 27 derajat Celcius). "
Langkah Perawatan Baterai iPhone Supaya Tahan Lama

Apple memberi ada banyak anjuran mengenai bagaimana melindungi usia baterai iPhone Kalian :

"Untuk perawatan yang pas bagi baterai yang berbasiskan lithium, merupakan begitu utama melindungi elektron di dalamnya supaya bergerak sesekali. Yakinkan minimum satu bulan sekali isi baterai hingga 100% lalu memakainya hingga betul-betul habis baterai itu. "

2 Responses to "cara merawat baterai iphone"

  1. yukk cek Zapplerepair di google ...
    Zapplerepair Apple dan Smarphone specialist
    telp: 087788855868
    website: http://indonesia.zapplerepair.com/
    DEMAK KENDAL SEMARANG UNGARAN

    BalasHapus
  2. JAGUARQQ SITUS DOMINO99 POKER

    ONLINE DAN BANDARQ ONLINE


    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Bisa deposit via pulsa XL dan Telkomsel
    * Minimal DP Via Pulsa 15.000 ( RATE : 0.85 / Potongan : 15% )

    * Tersedia 9 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    + PERANG BACCARAT

    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup

    - Kontak Kami -
    WA : +855964608606
    TELEGRAM : +855964608606
    LINE : csjaguarqq
    Website : JaguarQQ
    Klik Disini : BandarQ Online
    Fanspage : Situsjaguarqq

    BACA JUGA BLOGSPOT KAMI:
    Teman
    Wisataa

    JaguarQQ
    Win

    Games
    Online99

    Gosip99
    Cerita

    Bokep99

    BalasHapus