Aplikasi IDM Android seruu

Jika dalam Operating system Windows/Leptop kita beberapa penggemar unduh tentu memakai software downloader paling baik baru-baru ini serta belum terdapat yang dapat menyaingi kehebatannya, Benar kan??? hehe
Tak bisa di pungkiri sepertinya software IDM ini begitu handal dalam soal unduh. Mengingat jika unduh file yang segajah, tentu sangat bermanfaat nih IDM.
Namun kesempatan ini saya ingin ngomongin Android yang sekali lagi jadi

Baca selengkapnya di ---->>   Aplikasi IDM Android



primadona dikalangan pemuda pemudi. hehe. IDM setahu saya itu belum keluarkan versus officialnya di Piranti Android, maka jika masalah unduh mengunduh pakai Android itu belum memuaskan. Namun tenang saja, sesudah saya bebrapa searching nyatanya terdapat software downloader yang kemampuannya nyaris serupa oleh IDM yakni Tubemate namanya.
Tube mate Youtube Downloader ini apk freeware dengan kata lain gratis tis, lain oleh IDM yang sesungguhnya software berbayar tetapi banyak disalah pakai. hahahahaha
TubeMate Youtube Downloader ini adalah versus ke 2. 2. 4 serta adalah yang anyar serta terupdate.
Kesempatan ini saya bakal coba berbagi aplikasi kepada handphone pandai Android, pasti ini kabra senang kepada kalian sebab Internet Unduh Manager ini telah suport ke handphone pandai yakni Android.

IDM For Android Apk, kepada penampilan IDM for Android ini sepertinya lumayan sederhana serta sudah pasti begitu gampang di pakai di handphone Android kalian. Feature di IDM for android ini sepertinya nyaris serupa persis di IDM kepada PC/laptop.

Nah berikut ini merupakan beberapa kecil screenshot IDM for Android APK di handphone pandai Android saya. Nah mari kita cermati baik2 aplikasi IDM for Android ini.
Nah karen bukanlah aplikasi IDM for Android ini, nah saya telah tau untuk kalian pemakai handphone pandai Android ini, telah kepingin banget Unduh IDM for Android


0 Response to "Aplikasi IDM Android seruu"

Posting Komentar