aplikasi subtitle film android

Aplikasi Pemutar Video Teropuler di Android

Sebab makin hari kecanggihan makin tangguh, jadi saat ini lumayan oleh satu piranti Android, anda dapat lakukan semuanya aktivitas oleh gampang. Satu diantaranya melihat video.

Baca selengkapnya di ---->>  Aplikasi Subtitle Film Android

mx player

Melihat film atau video favorite saat ini bisa dikerjakan dimana juga serta kapan juga. Lumayan oleh mendownload aplikasi pemutar video di Android anda. Di bawah ini ini merupakan ada banyak pemutar video favorite.

1. MX Player

Pemutar Video ini dilengkapi banyak format video serta subtitle file. Tak misal pemutar lain yang biasanya cuma dapat menampillkan subtitle berformat srt. MX Player mampu pula membaca subtitle besutan DVD, MicroDVD, PowerDiVX, serta sebagainya. Di bawah ini feature paling baik MX Player :

Multicore Decoding maka bisa digunakan selanjutnya semuanya core,
CPU Optimization : disempurnakan oleh Codecs serta rendering engine yang dimaksimalkan kepada processors misal ARM® NEON™ serta NVIDIA® Tegra™ 2,
Pinch Zoom : zoom oleh gerakan jari misal mencubit,
Subtitle scroll : scroll subtitle kepada mengepaskan oleh video,
Subtitle yang bisa dikostumisasi agar unggul gampang kepada di baca.

Format subtitle :

DVD, DVB, SSA/ASS Subtitle Tracks,
Sub Station Alpha (. ssa /. ass) with full styling,
SAMI (. smi /. sami) with ruby tag dukungan,
SubRip (. srt),
MicroDVD (. sub /. txt),
SubViewer2. 0 (. sub),
MPL2 (. mpl /. txt),
PowerDivX (psb /. txt),
TMPlayer (. txt).

MX Player di Google Play Store

2. VPlayer
VPlayer bisa memutar beragam format film misal AVI, MOV, MKV, FLV, AVI, 3G2, ASF, WMV, MP4, M4V, TP, TS, MTP, M2T, serta 3GP. VPlayer ini juga dilengkapi film sangat baik 1080p (kepada Android oleh OS ICS serta Jelly Bean) serta 780p kepada Android oleh OS di bawahnya.

Tidak cuma itu saja VPlayer ini pula dapat menghadirkan subtittle oleh format srt atau format yang lain yang ditempatkan satu folder oleh film yang anda putar.
VPlayer di Play Store

3. Mobo Player
Mobo Player merupakan satu diantara aplikasi pemutar video paling baik selanjutnya piranti Android. Mobo Player dilengkapi semuanya format subtitle video salah satunya SAA, SRT, serta ASS.

Mobo Player pula dapat memutar video kwalitas HD. Tetapi tak semuanya piranti Android bisa memutar video kwalitas HD, cuma piranti high-end yang dapat memutarnya.
Mobo Player di Play Store

4. VLX - VLC Player All
VLX Player All merupakan pemutar semuanya type media (video/musik). VLX dapat memutar beragam type ekstensi file Video misal MP4, AVI, FLV, MOV, MKV, WMV, MPG, 3GP, ASF, RM, F4V, M4V, VOB, WEBM, serta Audio : MP3, WMA, AAC, OGG, MIDI, MOC. Aplikas ini pula dapat memainkan file berekstensi. SWF atau flash file.

0 Response to "aplikasi subtitle film android"

Posting Komentar