cara menghapus komentar di instagram orang lain yang anda tidak suka

 Instagram sudah jadi sosial media yang banyak disukai dengan anak muda. Yang mana feature fitur impresif yang dihadirkan dengan instagram jadi tenaga pikat sendiri dengan pemakai instagram. Beragam photo serta video merupakan feature yang di tonjolkan dengan sosial media ini. Jadi tak heran apa bila instagram jadi salah tempat kepada orang yang hoby dalam jagat fotografi elegan selfi maupun photo yang mempunyai seni. Terkecuali photo serta pula video selanjutnya instagram sudah diberikan kolom komentar yang menjadi respon atas video serta photo yang sudah di unggah.

Ada kolom komentar yang menjadi tempat respon, tetapi tak tidak sering pula banyak komentar spam besutan banyak pemakai instagram contoh promosi on-line shop maka mengganggu pemakai instagram. Terkecuali komentar spam terdapat pula komentar yang dapat menyinggung perasaan orang lain.
Image result for cara menghapus komentar di instagram orang lain
Besutan ada banyak hal itu jadi tak tidak sering orang menginginkan meniadakan komentar itu elegan orang yang berkomentar maupun orang lain yang tengah memberi respon selanjutnya account kita. Walau langkah kepada meniadakan komentar begitu gampang tetapi nyatanya banyak pula orang yang belum pernah tahu langkah meniadakan komentar di instagram. Untuk yang belum pernah tahu jadi kalian dapat lihat tutorial langkahnya berikut ini.
cara menghapus komentar di instagram orang lain
Langkah Meniadakan Komentar di Instagram Oleh Mudah

Langkah Gampang Hapus Komentar di Instagram

1. Buka aplikasi instagram kamu
2. Lalu mencari komentar tersebut
3. Sebelumnya tekan selalu selanjutnya komentar yang menginginkan kalian hapus sampai nampak tombol sampah di sudut kanan atas
4. Selain itu tinggal click tombol ikon tempat sampah kepada menghapusnya
5. Usai.

Langkah diatas dapat kalian aplikasikan di aplikasi instagram yang berbasiskan IOS maupun Android. Mudah-mudahan berita kita dalam hal Langkah Meniadakan Komentar di Instagram gampang di mengerti serta dapat berguna kepada kalian.

19 Responses to "cara menghapus komentar di instagram orang lain yang anda tidak suka"