Game Virtual Reality Android cobain deh buat serunya permainan

 Virtual Reality (VR) saat ini makin gampang di nikmati. Tak cuma sebab piranti pendukung VR yang dapat dibeli oleh dana yang lumayan terjangkau, misalnya Google Cardboard serta perangkat semacamnya, aplikasi berbasiskan VR juga banyak ada di Google Play Store. Malahan, beberapa besar dapat didownload dengan cara gratis.

Baca selengkapnya di --->> Game Virtual Reality Android


Yang Kalian butuhkan hanya ponsel canggih Android berlayar 5 sampai 5, 5 inch yang mempunyai optik misal gyroscope serta accelerometer, dan tentunya satu Cardboard. Apa bila Kalian telah mempunyai Cardboard serta ponsel canggih yang dilengkapi, di bawah ini ada banyak aplikasi yang harus Kalian cobalah :

Cardboard
Ini merupakan aplikasi bikinan Google yang perlu Kalian cobalah saat perdana kali nyobain pengalaman VR di ponsel canggih. Cardboard tawarkan banyak content yang impresif. Misalnya yang menjadikan Kalian menuju tempat spesifik berbarengan Google Earth, tour ke Versailles ditemani pemandu wisata, lihat photo 360 derajat, melihat video di monitor besar, sampai pelajari artefak budaya.

Cardboard Camera
Aplikasi yang satu ini terang tidak bisa Kalian terlewat. Cardboard Camera memberi alternatif anyar kepada Kalian dalam mengabadikan peristiwa bernilai melalui camera ponsel canggih. Kalian dapat memphoto 360 derajat maka photo yang dihasilkan tak cuma dapat dipandang kembali besutan satu pojok pandang saja. Impresif dipakai apa bila Kalian tengah melancong ke obyek wisata atau event spesifik. Tak cuma photo pemandangan 360 derajat, Cardboard Camera pula bakal merekam nada maka Kalian bakal rasakan situasi misal tengah kembali pada tempat atau peristiwa di photo itu.

VRSE
Aplikasi ini dapat memberi pengalaman VR yang mengagumkan. Kalian bakal lihat video dengan cara 360 derajat serta ngangkut Kalian ke tempat atau moment impresif, misal New York, pantai yang indah, video musik besutan Muse serta U2, malahan sampai tempat tinggal sakit jiwa yang menyeramkan. Walau demikian, tiap-tiap content mesti didownload dengan cara terpisah serta ukurannya juga lumayan besar. Sediakan ruangan daya tampung yang lega apa bila menginginkan nikmati semua.

0 Response to "Game Virtual Reality Android cobain deh buat serunya permainan"

Posting Komentar