Game Teka Teki Android paling enakan dalam memainkannya

 untuk sahabat yang sukai ngisi TTS (Teka Teki Silang), saat ini sahabat dapat mengerjakannya di android, jadi tak butuh mengobrak abrik koran jika hanya sebatas ingin ngisi TTS.

TTS atau kependekan besutan Teka Teki Silang merupakan satu permainan yang mana kita mesti isi beberapa ruangan kosong (berupa kotak putih) oleh huruf-huruf yang membuat satu kata berdasar pada panduan yang di berikanlah.

Baca selengkapnya di ---->> Game Teka Teki Android

Triple Town

Lakukan permainan isi TTS sendiri pula bisa mengasah kekuatan otak dalam memecahkan satu teka teki (namanya saja teka teki silang, ya terang saja yang di pecahkan merupakan teka teki -_- ", PLAK3x.....!!!). Oke, saya rasa telah lumayan ngomongnya, silakan lihat ada banyak game teka teki silang kepada android sesudah jeda komersial di bawah ini, maaf... tujuannya silakan lihat berikut ini.

1. Teka Teki Silang
Teka Teki Silang merupakan permainan TTS yang dapat di katakan serupa oleh TTS atau teka teki silang yang terdapat selanjutnya selembar kertas. Dalam permainan ini nanti sahabat mesti mengunduh edisi, lalu bakal terdapat 100 tingkat teka teki silang (jika tidak salah terdapat 10 lembar tts yang segera bisa di mainkan, serta lainya tetap lock).
Feature :

Tampak oleh GUI yang anyar serta impresif
Gratis Masalah TTS di regular menu
Ada feature kompetisi
Ada feature teliti error, teliti huruf serta kata.
Ada feature leaderboard kepada menginformasikan pemain yang mempunyai nilai poin paling tinggi.

2. Teka Teki Silang
Game ini merupakan game Teka Teki Silang kepada android. Game ini memiliki ukuran 1 MB. Feature dalam game ini dari lain, bhs Tanah air, atur berukuran kotak, game oleh gabungan tidak terbatas, kotak bakal terisi kata kepada ditebak, berukuran kotak sesuai oleh piranti, jumlah kata yang berlimpah, game yang mendidik serta seru, tiga level.
3. Teka Teki Silang 2. 0
Teka Teki Silang 2 (TTS 2. 0) merupakan gantian besutan Teka Teki Silang standar serta tradisional yang umum didapati di koran serta tabloid nasional, yang mempunyai tujuan isi kotak hitam putih kosong oleh huruf-huruf maka membuat satu kata berdasar pada pertanyaan atau panduan yang di berikanlah.
Fiturs :

Penampilan TTS yang memukau serta unggul berwarna.
Animasi serta interaktifitas yang mengasyikkan.
Menolong mengasah otak di saat waktu senggang.
Terintegrasi oleh Facebook - Ada mini game yang mengasyikkan menjadikan TTS tak menjemukan.
Bisa dimainkan di android berukuran apa sajakah.
Disempurnakan oleh pertanyaan yang tak menjemukan serta senantiasa di perbaharui dengan cara berkala

0 Response to "Game Teka Teki Android paling enakan dalam memainkannya"

Posting Komentar