Game Petualangan Android Terbaik 2016

 Main game di Ponsel canggih adalah satu kesibukan pengisi waktu senggang yang disukai dengan demikian beberapa orang. Tak heran apabila ada sangat banyak game dalam beragam type genre yang diperkembang dengan pengembang game di semua jagat. Game oleh genre petualangan adalah satu diantara genre yang paling terkenal di antara genre game yang lain. Di antara demikian banyak game yang masuk dalam genre ini, ada ada banyak game petualangan Android yang dapat disebutkan yang menjadi game paling baik di th. 2016. Game-game ini begitu terkenal sebab beragam argumen termasuk juga salah satunya merupakan alur narasi yang impresif, kecanggihan grafis yang terlihat begitu riil dan beragam argumen yang lain.
Game Petualangan Android

Another World

game android Another World

Game ini masuk dalam daftar game petualangan Android th. 2016 yang pantas kalian cobalah sebab beragam argumen. Game ini sendiri adalah satu game yang di ciptakan selanjutnya permulaan th. 1990an oleh latar bagian belakang narasi yang mana sang pemain bakal main yang menjadi seseorang peneliti yang terdampar kedunia lain sebab lakukan kekeliruan dalam sistem penelitiannya, serta mesti lakukan beragam hal supaya dapat selamat di jagat yang begitu tidak sama oleh jagat aslinya.


Assasin's Creed Pirates

game android Assassins Creed Pirates

Selanjutnya game ini, sang pemain bakal main yang menjadi seseorang bajak laut yang tengah dalam misi kepada temukan harta karun yang tersembunyi, serta bertarung oleh kapal bajak laut yang lain. Inspirasi ceritanya sendiri sesungguhnya lumayan simpel tetapi disempurnakan oleh penampilan grafis yang menawan, gampang kepada dimainkan serta hal yang paling impresif merupakan game ini ada secara gratis.

Broken Sword Series

game android Broken Sword

Dalam game ini tiap-tiap pemain bakal bertindak yang menjadi seseorang detektif puzzle yang perlu memecahkan tiap-tiap puzzle berdasar pada beberapa panduan yang terdapat. Game ini ada dalam 4 model, yang mana semasing game adalah game berbayar.

Gemini Rue

game android Gemini Rue

Game ini adalah game petualangan oleh topik kejahatan yang mana beberapa pemain game bakal bertindak yang menjadi dua orang tokoh yakni seseorang bekas pembunuh diberi nama Odin serta seseorang pasien tempat tinggal sakit diberi nama Delta Six. Ke-2 tokoh paling utama itu bakal melakukan petualangan-petualangan yang menegangkan, yang mengambil tempat di satu planet diberi nama Barracus.

Leo's Fortune

game android Leo's Fortune

Game petualangan Android yang satu ini tawarkan type petualangan yang unik sekalian menggelitik. Dalam game ini, beberapa pemain bakal memainkan tokoh Leo yang tengah berusaha kepada dapat memperoleh kekayaannya kembali. Permainan ini tawarkan banyak puzzle yang menantang beberapa pemain kepada selalu menduga-duga alur ceritanya. Game ini berawal memperoleh pandangan mulai sejak disiarkan di Android TV selanjutnya th. 2014 serta sampai baru-baru ini sudah sukses memperoleh banyak pemain yang masih sama setia kepada memainkannya sampai saat ini.

Machinarium

Game ini berpusat selanjutnya tokoh diberi nama Machinarium yang disebut tokoh paling utama yang terdapat selanjutnya game Humble Bundle. Grafik animasi yang termasuk simpel memberi warna game ini. Hal paling impresif besutan game Machinarium merupakan beragam puzzle yang tak dapat disebutkan gampang kepada dipecahkan, tetapi hal semacam ini malah menjadikan game ini jadi jauh unggul impresif serta unggul menantang. Baru - baru ini, versus ke-2 besutan game Machinarium sudah launching oleh beragam perbaikan terlebih besutan sisi penampilan grafis serta pula besutan sisi kontrol yang bikinnya jadi jauh unggul impresif.

0 Response to "Game Petualangan Android Terbaik 2016"

Posting Komentar