Meizu Pro 6 Andalkan MediaTek Helio X25

Misal berita beberapa waktu lalu, ponsel canggih Meizu Pro 6 berawal di pasarkan selanjutnya 23 April 2016 yang akan datang di negara aslinya, China. Vendor yang beberapa waktu lalu sudah meluncurkan model M3 Note ini pula mengungkap yang menjelaskan Pro 6 bakal mendarat di pasaran India. Sebelumnya bagaimana oleh pasaran Tanah air?

"Agak susah sesungguhnya kepada masuk ke Tanah air. Baru-baru ini pasaran yang bakal kami masuki kurun waktu dekat merupakan India. Tetapi kepada permasalahan aturan, baru-baru ini kami tengah lakukan sistem pengurusan. Kepada mengurusi TKDN sepertinya butuh sedikit saat. Kepada pengurusan peraturan memerlukan saat paling cepat 2 bln.. "

Meizu Pro 6

"Dalam ada banyak bln. ke muka mudah-mudahan gagasan itu bisa diwujudkan, " kata Direktur Pemasaran Meizu Technology, Lin Nan, misal yang ditulis besutan Detik (13/04/2016) .

Meizu Pro 6 lumayan berkompetisi di kelasnya oleh memercayakan monitor sentuh memiliki ukuran 5, 2 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai kecanggihan panel Super AMOLED oleh kepadatan 423 pixel per inch, dan diproteksi dengan cover antigores besutan Corning Gorilla Glass 4.

Satu diantara keunggulan Meizu Pro 6 ini merupakan sudah mendukung oleh kecanggihan 3D Touch, sama oleh Force Touch selanjutnya Apple atau Press Touch selanjutnya handphone Huawei P9. Ponsel canggih beritanya menggerakkan OS Android 6. 0 Marshmallow oleh balutan interface FlymeOS 6.

Kemampuan yang di tawarkan Meizu Pro 6 lumayan tetras sebab didukung dengan chip MediaTek Helio X25 deca-core atau 10 core yang terdiri besutan dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 2, 5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1, 4GHz yang diperkuat grafis besutan Mali-T880 MP4 850MHz serta di dukung memori RAM berkapasitas 4GB.

Segi camera tetap jadi feature unggulan Meizu Pro 6 oleh di dukung camera paling utama beresolusi 21 mp laser autofokus, phase detection autofocus oleh aperture f/2. 2 yang memakai optik Sony Exmor IMX230 serta di dukung dengan 10 LED flash (dual-tone) . Meizu Pro 6 pula mendukung oleh camera muka berkekuatan 5 mp 1, 4 um pixel oleh aperture f/2. 0 kepada kepentingan video call serta photo selfie.

0 Response to "Meizu Pro 6 Andalkan MediaTek Helio X25"

Posting Komentar