Game Cari Kata Android Terbaik menarik dan asyik di mainkan

 Tiap-tiap orang di jagat ini tentu memiliki karakter yang sukai iseng ataupun jahil pada orang lain terlebih selanjutnya rekan sepantarannya. Hal itu dikerjakan kepada sebatas lucu-lucuan ataupun humor semata kepada menghibur serta mengasyikkan.

Baca selengkapnya di --->>  Game Cari Kata Android Terbaik

Game Cari Kata Android Terbaik dan Paling Seru

Bersamaan perubahan zaman serta kecanggihan jadi banyak media yang dapat digunakan kepada menjaili rekan kalian. Satu diantaranya merupakan oleh perangkat pintar yang kalian punyai misal ponsel canggih oleh Os Android. Saat ini telah banyak pengembang yang menjadikan aplikasi jahil kepada android yang dapat menjadikan rekan kalian bingung saat meminjam smartphone kalian.

Di bawah ini ini penulis berikanlah informasi dalam hal 4 aplikasi android kepada menjahili rekan kalian ;

Blue Screen of Death – BSOD

Aplikasi android yang didukung oleh fitur simpel ini dapat menjahili rekan kalian, saat buka smartphone jadi rekan kalian bakal kaget lihat penampilan ponsel canggih beralih jadi biru seakan-akan tengah alami bluescreen atau crash.

Install Aplikasi Blue Screen of Death download
Fake Error

Selain itu merupakan aplikasi Fake Error, yang mana aplikasi ini bakal menjadikan pesan atau pemberitahuan palsu yang dapat kalian tetapkan sendiri kalimatnya. Buat kalimat yang paling menjadikan rekan kalian syok supaya tak asal-asalan meminjam ponsel kalian.

Install Aplikasi Fake Error download

Tap, Break & Shake

Aplikasi paling akhir ini bakal menjadikan seakan-akan screen atau monitor smartphone kalian nampak pecah. Aplikasi ini bakal mengelabuhi rekan kalian serta menjadikan iya kaget. Menginginkan cobanya?

Install Aplikasi Tap, Break & Shake download

Berminat kepada coba aplikasi jahil kepada android ini? Buat rekan kalian unggul syok sekali lagi serta selamat coba. Terimakasih

0 Response to "Game Cari Kata Android Terbaik menarik dan asyik di mainkan"

Posting Komentar